Selasa, 26 Januari 2016

Jual Rangkaian Karangan Bunga Mawar Valentine di Malaka Sari - Jakarta Timur



Hari Valentine merupakan hari yang sangat spesial bagi pasangan kekasih baik remaja maupun dewasa. Umumnya perayaan Hari Valentine ini dilakukan dengan cara saling bertukar hadiah seperti coklat valentine dan bunga mawar valentine. Tetapi biasanya wanita suka di beri bunga. Seperti bunga Mawar. Bunga mawar campuran juga sangat indah bila d berikan pada hari valentine. Dengan warna campurannya menjadikan bnga tersebut lebih berwarna dan beraneka ragam. Seperti rangkaian bunga di atas yang terdiri mawar kuning dan merah. dan memiliki arti tersendiri seperti arti bunga mawar merah mengandung pesan yang jelas untuk menunjukkan kekuatan cinta yang romantis. Tak perlu diragukan lagi bahwa mawar merah menunjukkan gairah cinta yang besar. Memberikan bunga berwarna merah adalah wujud dari komunikasi cinta yang kuat antara Anda dengan si dia. Bunga merah adalah bentuk simbolik yang paling dekat dengan hati. Selain itu, merah adalah warna yang menunjukkan rayuan dan keinginan. Selain bunga mawar merah ada pula bunga mawar kuning . Jika ingin memberikan bunga kepada sahabat atau orang tua, bunga berwarna kuning adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, bunga kuning mewakili kepercayaan, kasih sayang, rasa hormat, persahabatan, dan rasa bakti. Selain untuk sahabat dan orang tua, bunga berwarna kuning sering dijadikan pilihan untuk menunjukkan apresiasi atas kerja keras seseorang. Begitulah arti dari mawar kuning dan merah. perpaduan warna dan maknanya sangat indah.

Di toko bunga online kami tak hanya bunga mawar  yng di jual, kami juga menjual rangkaian bunga lainnya seperti bunga meja, bunga salib, bunga ucapan papan selamat, standing flowers dan masih banyak lagi. Selain bunga mawar, kami menjual bunga yang lainnya seperti bunga anggrek, bunga tulips, bunga casablaca, bunga lily , bunga matahari dan jenis bunga lainnya. Dengan kualitas yang sangat sangat terjamin bagusnya. Bunga yang kami jual masih fresh dan tidak layu saat diantar ke rumah. Disini kami mengirim bunga dengan segar rapih wangi dan harum. Apabila kami mengirim tidak sesuai dengan keinginan anda kami akan segera mengirimkan uang kembali 100% kembali atau refund dan kami akan bertanggung jawab sepenuhnya.

Untuk melakukan pemesanan anda bisa memesan langsung di website kami atau menghubungi cotumer service kami. Jika anda memiliki pertanyaan seputar pengiriman bunga silahkan anda hubungi cotumer service kami untuk bertanya. Kami memiliki costumer service yang terlatih, sehingga bisa membantu menjawab semua pertanyaan anda.
Artikel Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar