Jumat, 22 Januari 2016

Kirim Bunga Mawar Buat Valentine Untuk Dia di Pulo Gadung - Jakarta Timur



Hello apa kabar kalian semua? Bulan Februari sebentar lagi tiba menggantikan bulan Januari. Dan tepat pada tanggal 14 februari  akan di rayakannya hari valentine atau valentine day.  Memberikan hadiah merupakan hal yang sangat lazim di Hari Kasih Sayang (Valentine's day). Biasanya, cokelat, bunga, boneka beruang dan cincin menjadi pilihan seseorang untuk orang yang dicintainya. Bunga mawar yang sangat cocok untuk di berikan pada hari valentine. “Every girls loves flowers”, nah ini bener banget, umumnya nih semua wanita itu menyukai bunga, dan menganggap bunga mawar adalah salah satu kado yang romantis. Memberikan bunga mawar dengan selipkan sepucuk kartu ucapan bertuliskan “i love you so much baby, and happy valentine’s day”, pasti dia langsung klepek klepek kalau kamu beri ia kartu ucapan dan bunga mawar.Jangan lupa juga untuk memilih bunga yang sesuai dengan warna favorit si dia. Dan kami akan memberi tau arti bunga mawar di stiap warnanya :

  1. Mawar Merah Mawar merah memang paling populer di antara mawar-mawar lainnya. Mawar merah memiliki makna cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan, dan ucapan selamat. Maka, mawar merah ini sangat cocok untuk menyatakan perasaan cinta seseorang. Nah, tunggu apa lagi? Sebaiknya jangan ragu apabila dia datang membawa mawar merah di hari Valentine, hal itu pertanda si dia ingin mengatakan "aku mencintaimu".
  2. Mawar Putih Mawar yang putih terlihat bersinar dan sangat cantik. Mawar putih banyak digunakan para pria untuk memuja wanita. Simbol dari jenis mawar putih ini adalah cinta sejati, kemurnian, kesungguhan, kelembutan, kesucian dan kerendahan hati. Apabila pada hari Valentine mendapat kejutkan mawar putih, berbahagialah karena artinya si dia ingin menunjukkan ketulusan cintanya.



Di kedua warna di atas ialah makna setiap warna bunga mawar. Kini di toko kami menyediakan bunga mawar untuk hari valentine. Dengan warna yang sangat bervariasi dan indah untuk hari valentine. Jika anda berminat anda bisa menghubungi costumer service kami atau anda bisa memesannya melalui website www.prestisa.com
Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar