Senin, 25 Januari 2016

KIRIM CEPAT BUKET BUNGA UNTUK VALENTINE DI TABANAN BALI

KIRIM CEPAT BUKET BUNGA UNTUK VALENTINE DI TABANAN BALI

Kirim cepat buket bunga untuk valentine di Tabanan Bali (082298681272) | Valentine days atau sering halnya disebut dengan hari kasih sayang . Jatuh pada tanggal 14 februari yang dimana menjadi awal terjadinya hari valentine adalah perayaan festival Lupercalia. Festival ini sudah sangat lama sekali terjadi. Yang di laksanakan pada zaman kerajaan Romawi sekitar abad ke 3.Perayaan festival Lupercalia ini dilaksanakan sekitar tanggal 13 hingga tanggal 18 februari. Dengan  diawali dengan dilakukannya upacara persembahan untuk dewi cinta Juno Februata. Dan tepat pada 14 Februarinya akan di lakukan sebuah permainan yang melibatkan para pemuda dan pemudi di wilayah kerajaan Romawi itu. Para pemuda pertama-tama akan mengundi nama nama gadis yang berasal dari dalam kota dari sebuah kotak kaca. Nama gadis yang mereka dapatkan akan otomatis terpilih menjadi pasangannya selama setahun awalnya memang ajang ini hanya dijadikan sebagai hiburan semata. Namun,banyak juga  pasangan yang jatuh cinta beneran dan akhirnya menikah. Pada saat itulah karana pengaruh dari adanya globalisasi ,perayaan hari valentine dapat dikenal hingga di Indonesia. Banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari valentine salah satunya di Indonesia adalah dengan memberikan kado dapat berupa buket bunga valentine atau bahkan coklat,boneka,jam tangan,parfum,baju,sepatu dan lain sebagainya .

Tak usah terpusing-pusing mencari hadiah-hadiah yang mahal, karena suatu hubungan tidak selalu dengan hal-hal yang maha namun hanya dengan sebuah kesederhanaan hal tersebut akan menjadi sebuah kebahagiaan. Pada saat valentine berikanlah buket bunga valentine yang cantik yang tentunya dengan hanya buket tersebut kekasih anda pun merasakan kesenangan yang tak tertandingi apalagi di setiap bunga yang akan kamu berikan ke kekasih anda memiliki makna dan simbol yang amat dalam . Kami menyediakan buket bunga dalam bentuk hand bouquet dan table bouquet ,yang bunganya dapat anda plih sendiri seperti bunga mawar ,bunga lily,bunga gerbera,bunga casablanca,bunga tulip,bunga anggrek ,dan jenis bunga lainnya .

Di toko bunga online ini kami telah mendistribusikan buket bunga valentine hingga ke seluruh kota yang berada di Indonesia termasuk pula Bali.Untuk masalah bunga jangan ragu karna kami akan mengirimkan bunga dalam keadaaan yang segar dan tidak akan layu. Dan untuk melakukan pemesanan Anda dapat hubungi customer service kami di bawah ini :

Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar